Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sepatu Lukis ni say..



hello fellaasss...
waroenkkoe mw nawarin kamu painted shoes/sepatu lukis yg lucu2..
kalo kamu berminat,,kamu bisa hubungin aku d 085714322000..
harganya gak mahal kok..kisaran 110ribu-120ribu rupiah..
ayoo,,tunjukkin kamu kreatif dan unik dengan sepatu lukis ini..
bikin kaki kamu beda dari kaki-kaki lain..
gambarnya lucu2 dan bisa disesuaikan dengan keinginan kamu loohh...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

pelangi anak mengatakan...

Cool banget koleksinya...
Dan terjangkau untuk kantong ceka' seperti saya punya. Tapi kayake, kurang pas untuk saya yang sudah nikah he....eh...eh..salam kenal yah!

Asria Noviana mengatakan...

hehe,,
sblumnya thx ya..
:)
kan bisa buat anak,kponakan,sepupu,ato bkin sepatu dgn gambar samaan skeluarga mungkin??
hehe :)

cankcrucanh mengatakan...

kereeen

:D

tyas mengatakan...

kalo ukuran kecil apa harganya juga sama?
anti selip ga?

Asria Noviana mengatakan...

Thx y sist..

Add FB: Waroenkkoe@yahoo.co.id yaa..

ukran paling kecil cm no.35..
klo utk dbwah itu,hrus nyari dlu spatunya..

Anonim mengatakan...

ad ukuran 35 ga'/ 36 dmn tuch tempatny ?

Posting Komentar